Vendor Simrs

Jual Aplikasi Rumah Sakit di Tapanuli Selatan


Anda butuh Aplikasi Rumah Sakit di Tapanuli Selatan ??? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami memiliki produk Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat memanage rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit menjadi lebih efektif, pengajuan Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat dan tepat, serta kepuasan pelanggan / pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat.

simrs symphoenix aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit untuk rumah sakit di Tapanuli Selatan

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Tapanuli Selatan??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan dari Software SIMRS Symphoenix Aplikasi Rumah Sakit Berbasis Website Terbaik

Semua keunggulan Software SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Tapanuli Selatan yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web terbaik saat ini,antara lain sebagai berikut:

  1. Mempermudah proses Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Menghemat biaya penggunaan kertas hingga 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena letak server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office yang meliputi pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien jadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan & akuntansi.
  11. Manajemen informasi Rumah Sakit yang terpusat.
  12. Dapat eningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Info Detail tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Aplikasi Rumah Sakit berbasis web yang bisa menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik atau fasilitas kesehatan lain. Semua fiturnya terintegrasi & bisa mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online dan offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Rumah Sakit berbasis web yang telah berpengalaman bertahun-tahun, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti bisa menaikkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah menciptakan Aplikasi Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, supaya bisa menyelaraskan berbagi kepentingan baik dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang mempunyai fitur yang lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate yang tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik & faskes lainnya.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, akan tetapi merupakan proses validasi kepada layanan kesehatan di Tapanuli Selatan atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Tapanuli Selatan lebih siap dengan adanya aplikasi software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti fasilitas kesehatan tersebut mampu melayani peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos pada proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix mampu memanage aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, ada fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan & mempercepat Klaim.

Dengan adanya semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Tapanuli Selatan bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja dengan persiapan yang matang, dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang ditujukan untuk proses registrasi dan verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar supaya bisa melakukan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis web

Tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat perlu adanya sebuah software SIMRS, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang dapat membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor aplikasi SIMRS Terbaik adalah solusi tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Tapanuli Selatan yang menggunakan aplikasi software Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik terupdate dari SIMRS Symphoenix. E-Doc bisa mempermudah pengelolaan data rekam medis. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software SIMRS terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau apabila rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc dapat diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, meliputi layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template dokumen sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang sudah ada.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan baik & detail.
  6. Proses pencarian & pengurutan data pasien dapat dilakukan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berlokasi di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat hingga 90-95% biaya penggunaan kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya apabila menggunakan kertas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu lagi scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Memanage Rumah Sakit di Tapanuli Selatan dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada tulisan diatas sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Tapanuli Selatan.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan utama yang langsung bersingunggan dengan para pasien. Cakupan Fitur font office meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien semakin cepat, tepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online dengan tujuan untuk memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Order Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang berkaitan dengan administratif & managemen rumah sakit. Fitur back office antara lain mencakup perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Meliputi Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Tapanuli Selatan

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Rumah Sakit, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Tapanuli Selatan ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Aplikasi Rumah Sakit di Tapanuli Selatan, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan telah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Tapanuli Selatan akan selalu memperoleh bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan kembali secara GRATIS selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Tapanuli Selatan akan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa dimanfaatkan untuk menanyakan semua hal tentang Sistem Informasi Rumah Sakit, sekaligus bisa untuk konsultasi, serta komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Aplikasi Rumah Sakit dari kami bisa custom, maksudnya tidak harus satu paket lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS serta demo lebih detail mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Tapanuli Selatan??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami