Vendor Simrs

Jual Aplikasi Rumah Sakit di Barito Selatan


Apakah Anda sedang mencari Aplikasi Rumah Sakit di Barito Selatan ??? Kami punya yang Anda butuhkan. Sebagai Vendor aplikasi SIMRS Kami memiliki produk aplikasi SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu memanage rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif, proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan semakin baik.

simrs symphoenix software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web untuk rumah sakit di Barito Selatan

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Barito Selatan??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan Software SIMRS Symphoenix Aplikasi Rumah Sakit Terbaik

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Barito Selatan yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, yang pastinya membuat klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Dengan digitalisasi rekam medis pasien, bisa menghemat biaya penggunaan kertas hingga 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office antara lain pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan & akuntansi.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Aplikasi Rumah Sakit berbasis website yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik atau fasilitas kesehatan lainnya. Semua fiturnya terintegrasi dan bisa mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Rumah Sakit yang telah berpengalaman bertahun-tahun, yang mana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix telah terbukti mampu memperbaiki kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, membuat Aplikasi Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, agar mampu menyelaraskan banyak kepentingan baik dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Rumah Sakit berbasis website terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang mempunyai fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan faskes lainnya.

BerikutBerikut ini 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, tetapi merupakan sebuah proses validasi pada layanan kesehatan di Barito Selatan atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya melayani kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Barito Selatan lebih cepat dengan adanya software Sistem Informasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti fasilitas kesehatan itu bisa melayani peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar dapat lolos pada proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja adalah manajemen rumah sakit. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan dan mempercepat Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Barito Selatan bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Sehingga dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang dirancang untuk proses registrasi dan verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, supaya dapat melaksankan pelayanan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software Sistem Informasi Rumah Sakit

Namun, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat perlu adanya sebuah software SIMRS, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses masing-masing sistem, sehingga keamanan data selalu terjaga. Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor aplikasi SIRS online Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Barito Selatan yang menggunakan software Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dikerjakan dengan lebih cepat , tentu saja profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) ialah produk rekam medis elektronik paling update dari layanan kami. E-Doc dapat mempermudah dalam mengelola data rekam medis. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dikerjakan dengan menggunakan Smartphone atau Tablet.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software Rumah Sakit berbasis web terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, ataupun andai rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc bisa langsung diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template dokumen rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template dokumen sendiri, atau juga bisa menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat & tersimpan dengan sangat baik dan detail.
  6. Aktifitas pencarian & pengurutan dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Mampu melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, yakni mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, terdokumentasi secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang diberi akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berlokasi di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat hingga 90-95% biaya pemakaian kertas, serta menghemat tempat, karena tidak perlu menyiapkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya apabila menggunakan kertas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu melakukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen telah diakui oleh BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Mengelola Rumah Sakit di Barito Selatan dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai software Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja bisa diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Barito Selatan.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan utama yang langsung berkaitan dengan pasien. Fitur font office antara lain fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi. SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang akan memudahkan pelayanan rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk calon pasien menjadi lebih mudah melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online dimana nantinya pasien akan mendapatkan pemberitahuan ke Smartphone mereka, saat giliran periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang berhubungan dengan administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM dan masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi aktifitas Back Office ini. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Barito Selatan

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Rumah Sakit berbasis website, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Barito Selatan ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Barito Selatan, sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Barito Selatan tentu saja akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Barito Selatan akan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa dimanfaatkan untuk tanya jawab semua hal tentang software SIRS online, konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, software SIRS online bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS & demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Mengelola Rumah Sakit di Barito Selatan??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami